Dana yg didonasikan melalui LAZ RYDHA bukan bersumber dan bukan untuk tujuan pencucian uang (money laundry),
termasuk terorisme maupun tindak kejahatan lainnya

Rp 15.044.721terkumpul dari target Rp 6.000.000.000

  • Informasi
  • Donatur
  • Progres

Rasulullah shallallahu alaihi wasallam sangat mencintai orang-orang miskin, demikian juga sangat mencintai anak-anak yatim bahkan Rasulullah shallallahu alaihi wasallam juga demikian, dulunya adalah anak yatim beliau dekat, biasa mengusap bahkan biasa menyuapi orang-orang miskin, nah bagaimana nih dengan kita kira-kira?

Apakah kita ini sudah bisa menjadi orang-orang yang mencontoh Rasulullah yang begitu mencintai orang miskin, padahal Rasulullah menjanjikan bagi orang yang dekat dengan fakir miskin bagi orang yang dekat dengan anak yatim disebutkan di Jannah-Nya Rasulullah dengan kita seakan-akan berdekatan sehingga kita bisa menemani Rasulullah di dalam Surga-Nya nanti.

Dari Sahl bin Sa’ad Radhiallahu ‘anhu dia berkata: Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya. [HR al-Bukhari no. 4998 dan 5659]

Mari #SahabatDermawan kita berikan donasi terbaik dan share informasi ini menebar kebaikan lebih luas lagi.

Donasi (33 Donatur)
Anonim2 bulan yang lalu
Donasi 100.856
Anonim2 bulan yang lalu
Donasi 10.654
Semoga berkah
Ardi2 bulan yang lalu
Donasi 5.795
Semoga berkah
Hafeizh Putra Astian2 bulan yang lalu
Donasi 100.243
Semoga residence permit saya di Swedia segera granted
Alif Nurjanah3 bulan yang lalu
Donasi 1.000.388

Yuk Share Campaign Donasi Ini Via :

Chat CS LAZ RYDHA
1
Assalamualaikum CS LAZ RYDHA
Assalamu`alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Selamat Datang Bapak/Ibu, terima kasih atas kunjungannya. Apakah yang bisa kami dibantu?