<meta name=”google-site-verification” content=”D_Ik2yibDrhw99LKEDuNs0OFAlVOM6B2dtrjyQXxmc0″ />

Ajiip, LAZ RYDHA Laksanakan Program Pemberdayaan Ekonomi "Warung Ayam Bakar Sambal Ajip" Kepada Ibu Keluarga Tati , Kresek - Kabupaten Tangerang

Tangerang (30/06/2021) LAZ RYDHA Laksanakan Program Pemberdayaan Ekonomi “Warung Ayam Bakar Sambal Ajip” Kepada Ibu Keluarga Tati , Kresek – Kabupaten Tangerang – Banten.

Alhamdulillah, telah terlaksana peresmian (rumah makan) Warung ayam bakar ajiip yang merupakan salah satu program peduli ekonomi yang diberikan kepada ibu Tati dan keluarga dari Lembaga Amil Zakat Rumah Yatim Dhuafa (LAZ RYDHA).

Rumah makan tersebut terletak di Jl.Raya Kronjo, RT 04 RW 01, Rancailat, Cayur, Kresek, Kec. Kresek, Ibu Tati merupakan salah satu warga yang tinggal di Desa Pasir kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten. Ibu Tati yang dahulu hanya berjualan keliling ditemani bapak Basri selaku suaminya, kini mereka mendapatkan bantuan program pemberdayaan ekonomi dari LAZ RYDHA berupa usaha rumah makan yang disebut “Warung Ayam Bakar Sambal Ajip”.

Peresmian warung makan ini dihadiri langsung oleh ketua Yayasan Rumah Yatim Dhuafa yaitu Bapak Noval Kosasih dan CEO LAZ RYDHA yaitu Apud Dian. Dalam kesempatan tersebut, LAZ dan Yayasan Rydha tentu sangat senang bisa membantu ibu Tati dan keluarga dalam mewujudkan mimpinya yaitu memiliki warung makan. Begitupun dari pihak keluarga ibu Tati dan Bapak Basri, menyampaikan banyak-banyak terimakasih kepada para donatur LAZ RYDHA , juga bersyukur bisa dibantu mulai dari tahapan perancangan, proses pemakaian ruko sampai rumah makan dapat digunakan sehingga ibu dan keluarga dapat berjualan di rumah makan ayam bakar ajiip tersebut.

Harapannya, dengan diberikannya bantuan berupa rumah makan ini ekonomi ibu Tati dan keluarga dapat meningkat, semoga ibu tati dan bapak Basri tidak lagi merasakan lelahnya berjualan keliling kembali.

“Alhamdulillah saya sudah dibantu oleh LAZ RYDHA, sekarang sudah diberikan tempat usaha dan bantuan modal, kios dan perlengkapan jualan, Alhamdulillah saya merasa lega karena selama ini istri saya berdagang keliling, pembeli kadang sedekit tapi istri merasa capek, setelah dibantu Alhamdulillah ada keringanan, mudah-mudahan penghasilan usaha ini lebih meningkat, yang tadinya penghasilannya sedikit bisa lebih banyak, berkah, cukup untuk keperluan semuanya, Semoga bantuan LAZ RYDHA terus berkelanjutan, berkah, pengus dan para donatur mendapat balasan dari Allah berupa kesehatan, panjang umur, banyak rezekinya dan selalu dilindungi Allah, aamiin. Alhamdulillah saya merasa sangat terbantu dari warung bakar ini” ujar Bapak Basri (Suami Ibu Tati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp
Chat CS LAZ RYDHA
1
Assalamualaikum CS LAZ RYDHA
Assalamu`alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Selamat Datang Bapak/Ibu, terima kasih atas kunjungannya. Apakah yang bisa kami dibantu?