<meta name=”google-site-verification” content=”D_Ik2yibDrhw99LKEDuNs0OFAlVOM6B2dtrjyQXxmc0″ />

Alhamdulillah, Laporan Keuangan Yayasan RYDHA Dapat WTP 5 Kali

Tangerang (23/06/2021) Yayasan Rumah Yatim Dhuafa Hifzhul Amanah (Yayasan RYDHA) kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk laporan keuangan di tahun 2020. Ini kali ke 5 Yayasan RYDHA mendapatkan opini tersebut yang merupakan opini tertinggi dalam bidang audit keuangan.

Menurut Ketua Dewan Pembina, Abdul Azis Hady, salah satu tantangan bagi pengelola zakat adalah memperoleh kepercayaan dari masyarakat dan dengan melakukan audit dapat meningkatkan kepercayaan terhadap Yayasan RYDHA.

“Alhamdulillah laporan keuangan Yayasan Rumah Yatim Dhuafa Rydha tahun 2020 kembali mendapatkan opini WTP.” tutur Abdul Azis Hady.

Selama 2020 Yayasan RYDHA sebagai induk LAZ Rumah Yatim Dhuafa (LAZ RYDHA) telah menyalurkan ZIS dari para donatur sebanyak 1225 ditahun 2020 ke berbagai program ekonomi, pemberdayaan, peduli pendidikan, wakaf, kesehatan dan kemanusiaan yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, khususnya Kabupaten Tangerang. Ada sebanyak 23.572 penerima manfaat yang terbantu dari berbagai program yang RYDHA kerjakan.

Di tahun 2021 LAZ RYDHA menargetkan dapat memberdayakan lebih banyak penerima manfaat lagi, aamiin.

Kedepan untuk mencapai target pemberdayaan dan kemaslahatan umat di Indonenasi, LAZ RYDHA khususnya terus berusaha untuk bersinergi dengan berbagai pihak, dari swasta hingga pemerintah. Apud Dian selaku CEO LAZ RYDHA menuturkan bahwa kerja sama yang dibangun dengan berbagai stakeholder ini salah satu bentuk kepercayaan terhadap LAZ RYDHA.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan ZIS-nya melalui LAZ RYDHA. Untuk itu kami selalu berkomitmen akan terus meningkatkan layanan dan memberikan kemudahan kepada para donatur” pungkas Apud Dian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp
Chat CS LAZ RYDHA
1
Assalamualaikum CS LAZ RYDHA
Assalamu`alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Selamat Datang Bapak/Ibu, terima kasih atas kunjungannya. Apakah yang bisa kami dibantu?