Pemenuhan gizi adalah sorotan penting di kondisi saat ini terlebih gizi anak yatim dan dhuafa, mari bantu penuhi gizi mereka di Muharram mulia.

Bersama Kita Penuhi Gizi Anak Yatim Dhuafa

LAZ RYDHA – Rumah Yatim Dhuafa

Rp 0terkumpul dari target Rp 27.500.000( 2 bulan, 18 hari lagi )

Mari Ajak Sahabat Lainnya :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
  • Informasi
  • Donatur
  • Implementasi

Tidak Semua Anak Mendapatkan Gizi yang Baik

Berdasarkan hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) Kementerian Kesehatan 2018 menunjukkan 17,7% bayi usia di bawah 5 tahun (balita) masih mengalami masalah gizi. Angka tersebut terdiri atas balita yang mengalami gizi buruk sebesar 3,9% dan yang menderita gizi kurang sebesar 13,8%.

Ikhtiar terbaik dari kami LAZ RYDHA sebagai bagian dari menyampaikan amanah dari para donatur dan masyarakat dermawan dengan menghadirkan berbagai program kebaikan.

LAZ RYDHA mengadakan program "Tebar Gizi" untuk yatim, dhuafa dan masyarakat prasejahtera di sekitar Kabupaten Tangerang di moment bulan Muharram 1443 H.

Kegiatan tebar gizi ini berupa pemberian multivitamin, buah-buahan dan nasi kotak. Program ini dilaksanakan setiap hari Jum'at untuk pendistribusian makanan dan juga pemberian multivitamin ke beberapa panti asuhan di Kabupaten Tangerang, terlebih kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia yang masih tinggi, pemenuhan gizi dan guna peningkatan daya tahan tubuh untuk para penerima manfaat.

Program "Tebar Gizi" ini bertujuan membantu masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi. Dan secara tidak langsung dapat mengoptimalkan instrumen peningkatan gizi masyarakat, khususnya anak-anak yatim dhuafa.

Mari turut berpatisipasi dalam program ini agar mereka dapat memenuhi gizi dan nutrisi, dengan cara:

  1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG"
  2. Pilih nominal donasi
  3. Isi biodata: Nama lengkap, No Whatsapp, Email, Doa atau Harapan.
  4. Pilih metode pembayaran
  5. Klik tombol "DONASI"
  6. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul. aamiin

Donasi (0 Donatur)

InsyaAllah sebelum dan penyaluran akan diberitakan.

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Chat CS LAZ RYDHA
1
Assalamualaikum Sahabat Dermawan
Assalamu`alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Selamat Datang Bapak/Ibu, terima kasih atas kunjungannya. Apakah yang bisa kami dibantu?