LAZ RYDHA – Rumah Yatim Dhuafa Rydha

LAZ RYDHA hadir membantu warga terdampak bencana angin kencang yang mengakibatkan rumah hancur karena tertimpa pohon di Mauk

Mauk, (1/3/2021), cuaca buruk yang terjadi di Desa Marga Mulya, Kecamatan Mauk Kab. Tangerang , yang menyebabkan pohon-pohon kelapa tumbang dan menimpa rumah-rumah warga sekitar. Beberapa rumah warga mengalami kerusakan bahkan hancur, meski tidak ada korban jiwa sejumlah warga mengalami sejumlah kerugiaan.


Oleh karena itu tim Sigap Bencana LAZ RYDHA mendatangi peristiwa bencana dan melihat kondisi terkini rumah-rumah warga yang mengalami kerusakan. Tim LAZ RYDHA juga memberikan bantuan kemanusiaan Aberupa sembako beras 10 kg kepada warga yang tertimpa musibah yakni bapak sembako itu, kepada bapak Sian (90 tahun), bapak Royana (42 tahun), Bapak Karun (40 tahun), Bapak sarun (55 tahun), dan bapak rudin (43 tahun). Semoga sembako yang kami salurkan ini dapat meringankan beban penderitaan keluarga mereka, walaupun tidak besar bagi kita namun sangat berarti bagi mereka.
“Terima kasih sebelumnya, bapak dirumah tinggal sendiri anak-anak pada jauh gak ada yang bantu, makasih udah mau ngebantu” Tutur Pak Sian salah satu penerima bantuan.
.
Semoga bantuan dari sahabat bisa meringankan beban mereka dan bisa membuat mereka tersenyum kembali. InsyaAllah.
.
Sahabat yuk bantu program sigap Bencana LAZ RYDHA melalui :
www.kitabisa.com/indonesiasigapbencana

——————–—
Pastikan Follow : @lazrydha_rumahyatimdhuafa
Save & Share Jazakumullah Khairan
www.lazrydha.org

#sedekahmulia #lazrydha #banjirkresek #sedekahonline #sigapbencana #bangkitBersama #banjir #yatimtahfizh #muliabahagia #rumahyatimdhuafarydha

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram