LAZ RYDHA – Rumah Yatim Dhuafa Rydha

LAZ RYDHA Salurkan Bantuan Sarana Untuk Pesantren Nurul Ikhlas Desa Banyu Asih, Mauk

Tangerang (22/06/2021) LAZ RYDHA menyalurkan bantuan sarana untuk Pesantrean Nurul Ikhlas yang berada di Desa Banyu Asih, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Bantuan yang disalurkan berupa toren air berkapasitas 520 liter dan 4 roll karpet sajadah, bantuan ini diberikan atas dasar kebutuhan pesantren saat ini, karena pesantren Nurul Ikhlas baru dalam proses pembangunan yang terfokus kepada santri akhwat (perempuan). Sebelumnya pesantren ini hanya tempat pengajian untuk anak-anak saja, dalam perkembangannya tidak hanya pengajian namun menjadi Pondok Pesantren.

Pembangunan dari Pondok Pesantren ini masih dalam proses bertahap, khususnya di bagian sarana sanitasi yang belum dapat digunakan, insyaAllah dalam proses penghimpunan kedepan kita bersama bisa membantu dalam proses pembangunan sanitasi dan yang lainnya.

“Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren kami, khususnya bantuan yang dititipkan melalui LAZ RYDHA, semoga bantuan para donatur semua bermanfaat dan berkah.” tutur Ibu Sulisiah sebagai Ketua Pondok Pesantren Nurul Ikhlas.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Baca juga  Peresmian Penyaluran Program Pemberdayaan Ekonomi "Gerak Dhuafa" LAZ RYDHA Bersama "Warung Cahaya" YBM PLN UP3 Teluk Naga