LAZ RYDHA – Rumah Yatim Dhuafa Rydha

BANJIR TAK KUNJUNG SURUT DI GUNUNG KALER – KAB.TANGERANG

Gunung Kaler, (14/2) Tim relawan mendapat kabar bahwa terdapat salah satu wilayah di Tangerang masih mengalami banjir. Selain Desa Kresek, terdapat juga Desa Kedung, Kecamatan Gunung Kaler yang saat ini masih tergenang banjir karena meluap Sungai Cidurian.
.
Mendapat kabar tersebut kami tim relawan LAZ RYDHA langsung mengambil tindakan untuk terjun ke lokasi banjir, untuk memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir berupa berbagai macam sembako, seperti beras, minyak, mie instan, makanan kaleng dan lain–lain.
.
“Setiap musim hujan dengan intensitas yang tinggi, disini selalu terjadi banjir. Hal ini terjadi karena dangkalnya kali. Terdapat sekitar 400 jiwa dan puluhan rumah yang terdampak banjir hingga 80 cm” ujar H. Saadullah Kepala Desa Kedung
.
Meskipun sudah dua pekan berlalu, banjir tak kian surut hingga saat ini. Wargapun mulai merasakan berbagai macam penyakit seperti gatal – gatal dan kaki yang membengkak. Hal ini disebabkan oleh jauhnya air bersih untuk keperluan sehari–hari.
.
Mari sahabat bersama kita bantu mereka dengan berdonasi dapat melalui:
www.kitabisa.com/indonesiasigapbencana
——————–—
Pastikan Follow : @lazrydha_rumahyatimdhuafa
Save & Share Jazakumullah Khairan
www.lazrydha.org

#banjir #tangerang #siagabanjir #banjirgunungkaler

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Baca juga  Berkah Ramadan, Mandiri Amal Insani Berbagi Makan Sahur Sehat untuk Yatim di Ramadan Kepada Anak-anak Yatim Binaan LAZ RYDHA