LAZ RYDHA – Rumah Yatim Dhuafa Rydha

Keseruan Penyaluran Pupuk Organik Gratis oleh LAZ RYDHA Kepada Agrowisata

Alhamdulillah pada Kamis (3/2) Lembaga Amil Zakat Rumah Yatim dan Dhuafa atau LAZ RYDHA mengadakan penyaluran 50 pupuk organik kepada taman edukasi agrowisata karolina farm. Tujuan dari pembagian pupuk organik ini untuk membantu penanaman melon madu yang ada di taman edukasi agrowisata karolina.

Pembagian pupuk organik ini dibagikan langsung dari perwakilan yayasan rydha kepada pemuda karang taruna desa tegal kunir kidul selaku pengelola agrowisata karolina farm ini, pembagian pupuk organik ini diadakan di yayasan rumah yatim & dhuafa rydha.

Dengan adanya pembagian pupuk organik ini diharapkan dapat membantu penanaman melon madu di taman edukasi agrowisata karolina farm dan hasil kebun yang dihasilkan dari pupuk organik ini dapat bermanfaat.
Menurut perwakilan LAZ RYDHA yaitu Saepudin mengatakan “pembagian pupuk organik kepada taman edukasi agrowisata diharapkan dapat membantu hasil kebun, karena kita ketahui pupuk organik ini bagus sekali untuk hasil perkebunan” ujar Saepudin selaku pemimpin pelaksana pembagian pupuk organik ini.

Dengan demikian, diharapkan pembagian pupuk organik ini dapat rutin dilaksanakan sebagai upaya pemberdayaan dari LAZ RYDHA kepada taman edukasi agrowisata karolina farm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Baca juga  LAZ RYDHA Melaksanakan Program Berbagi Makan Jumat Di Wilayah Sepatan Kabupaten Tangerang