LAZ RYDHA – Rumah Yatim Dhuafa Rydha

Yuk jalan-jalan ke pandeglang, LAZ RYDHA mengantar Santri Binaa ke Ponpes Daar El Maarif Pandeglang Banten

Di pagi hari yang cerah ini pada bulan ini yaitu bulan Dzulhijjah yang penuh berkah dan suci. “Tidak ada satu amal sholeh yang lebih dicintai Allah SWT melebihi amal sholeh yang dilakukan pada hari-hari ini (yaitu 10 hari pertama bulan Dzulhijjah).” Hadits Imam at Tirmidzi..

Alhamdulillah (23/07/2022) LAZ RYDHA mengantarkan anak-anak yatim binaan ke Pondok Pesantren Daar El Maarif Pandeglang, Banten. Ada 5 binaan santri yatim 5 Santri Binaan Rydha atau Penerima Manfaat Program Pendidikan LAZ Rydha / Bantuan Bea Study Tahfizh (Bbest Tahfizh).

Pengantaran Santri Binaan Rydha ke Ponpes ini merupakan bentuk tanggung jawab dari kewajiban LAZ Rydha yang bertindak mewakili Orang Tua Asuh, untuk memastikan mereka melanjutkan sekolah yang lebih tinggi lagi. Pemberangkatan ini yaitu dari Mauk Tangerang menuju Ponpes Daar El-Maarif Pandeglang, Banten. Selain perwakilan dari LAZ Rydha, Santri Binaan juga ditemani oleh orang tua/wali santri dan keluarga.

“Terimakasih Panitia LAZ RYDHA dan para donatur RYDHA yang telah mengantarkan kami menuju Pondok Pesantren ini, Semoga Allah balas kebaikan ibu dan bapak donatur Rydha ataupun Orang Tua Asuh. Semoga berkah selalu dan dilancarkan rezekinya, aamiin” ucap salah salah satu binaan anak yatim.

Jazakumullah khoiron Para Donatur dan Orang Tua Asuh yang sudah menjadi sahabat dermawan di program Pendidikan bersama LAZ RYDHA.

Share